Thứ Sáu, 29 tháng 4, 2011

Mengapa Berlangganan Artikel iItu Penting?

Tulisan ini saya dedikasikan kepada seluruh temen-temen yang sudah berkenan untuk berlangganan pada artikel di blog Creating Website. Ternyata blogger juga ada yang berlangganan berita ya, saya mengucapkan banyak terima kasih bagi pembaca Creating Website yang berlangganan artikel posting melalui email feedburner. Blog ini tidak akan maju tanpa kehadiran Anda. Saya masih baru ngeblog dan sedikit tidak percaya kalau ternyata ada juga yang mau meluangkan waktu untuk berlangganan artikel dari blog yang masih seumur jagung ini. Artikel ini terinspirasi dari teman saya dari Malaysia yang memberitahukan kalau dia telah berlangganan artikel di blog saya. 

Dan disini sebagai catatan saja, saya juga membaca blog lain. Sampai saat ini, ada 15 blog yang saya ikuti, 5 dari blog ternama Indonesia dan 10 dari blog luar negeri. Saya cuma mau bilang, selain membuat postingan atau artikel, blogger juga membaca blog lain. Untuk apa membaca blog mereka? Hanya satu jawabannya, yaitu saya butuh berita dan saya tidak menguasai segalanya tentang blog. Saya merasa masih membutuhkan banyak ilmu dan tutorial dari blogosphere ini. Banyak blog yang menawarkan berlanganan artikel gratis dan Anda bisa memilih blog mana yang sesuai dengan kebutuhan dan blog favorit Anda.

Perlu temen-temen semua ketahui bahwa blog terkenal sekali-pun tetap meluangkan waktu membaca blog lain secara teratur. Untuk apa? Jika ditarik dari yang sudah saya alami, saya ingin berita yang up-to-date. Membaca blog lain akan menambah wawasan dan memberikan inspirasi untuk blog ini. Jika Anda tertarik, silahkan kumpulkan daftar blog yang menjadi blog favorit Anda. Kemudian berlangganan berita ke blog tersebut melalui RSS feed blog yang ditawarkan (jika tersedia). Saya yakin Anda akan mendapatkan ide-ide baru, saran dan bahkan inspirasi lain yang bisa membuat blog Anda semakin maju. 

Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus menjadi seorang "copycat" untuk posting blog, namun Anda bisa menemukan inspirasi untuk ngeblog. Nah, jika ini Anda lakukan, saya yakin blog Anda juga bisa terkenal seperti blog yang sudah terkenal sebelumnya. Oke, sampai disini ulasan mengenai mengapa berlangganan artikel itu penting bagi kita para blogger. Jangan lupa untuk memberikan apresiasinya di bawah. Semoga bermanfaat dan selamat sore.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 nhận xét:

Đăng nhận xét

Labels

Adult English affiliate Ảnh ẢNH FACEBOOK ẢNH HÀI ẢNH HOA ĐẸP ẢNH LÃNG MẠN ẢNH NGƯỜI MẪU ÁO DÀI Art + Design ẨM THỰC bag Bé tô màu BIKINI BLOGGER books Búp bê C CAPTCHA Cắm hoa Cắt may Chơi mà học CHUYỆN CỦA SAO Chuyện Lạ clip hot Coloring - Tô màu CUỘC SỐNG Doll domain DU LỊCH Đ Đan len Đất nặn cho bé Điện thoại - Tablet E Funny G GAME Gấp giấy Gấp hộp Gấp khăn - Trang trí món ăn Giầy - Dép Gifts Giới Tính GIỚI TRẺ NGÀY NAY Gói quà - gấp nơ Google GOOGLE ADSENSE FULL guest post H Hand made hat hiteach HOA HẬU HỌC TẬP home and garden hosting HOT GIRL INTERNET INTERNET PAYMENT Iseng joomla jQuery Kết hạt KHỎE & ĐẸP KIẾM TIỀN Kinh Nghiệm L LÀM ĐẸP Làm đồ chơi làm đồ chơi từ gỗ Làm hoa giấy Làm hoa vải Làm thiệp LƯU BÚT HỌC TRÒ M Magazine making flowers Mẫu móc MẸO HAY MMO MODEL N Nail art Nến trang trí Nghệ thuật NGƯỜI ĐẸP VÀ XE Nhà đẹp O Origrami Ôtô - xe máy P Painting - Vẽ Patchwork PHẦN MỀM Play and learn for baby plugin Q R recycling S Sách tiếng anh cho bé Sành điệu Sao SAO NGOẠI SAO ONLINE SAO VIỆT SEO SEO FULL slider STYLE T TÂM SỰ template Tết dây THẾ GIỚI NGƯỜI MẪU THẾ GIỚI THỨ 3 THỂ THAO Thêu THƠ TÌNH THỦ THUẬT THÚ VUI Thư giãn TIỂU THUYẾT TÌNH CẢM TIN HOT Tin Vip tips Tóc đẹp traffic TRANG ĐIỂM Trang trí Tri thức TRUYỆN NGẮN truyện quê Túi xinh tutorial blog VĂN PHÒNG vuivui808 weaving website WEDDING wordpress